About Me




Hii gua Kiyo, gua berasal dari kota kecil di Jawa Tengah yang terkenal dengan objek wisata alam dataran tinggi Dieng, tepatnya di Kabupaten Wonosobo sebuah kota kecil yang berhawa sejuk. Baru-baru ini gua memiliki minat untuk belajar menjadi blogger dan vlogger. Gua juga seneng traveling yang murah meriah alias backpacker-an. Gua juga senang belajar tentang fotografi dan videografi sebagai expresi untuk tetap melatih otak gua untuk terus belajar, karna hidup adalah serangkaian dari proses belajar hehehe.. 

Touch me more at here;

IG: @kiyohimura
WA: 0821-6565-6598
Youtube: Kiyo Himura

Komentar

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Posting Komentar

Baca Juga

Tips Memilih Sepatu Roda Untuk Pemula

Mengenal User Interface Adobe Photoshop Untuk Pemula

Komunitas Sepatu Roda Di Citra Raya Cikupa - Tangerang Banten