Komunitas Sepatu Roda Di Citra Raya Cikupa - Tangerang Banten

Sepatu roda adalah salah satu olahraga yang sudah semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, terutama di kalangan masyarakat perkotaan di kota-kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta (Jogja), Surabaya, Samarinda, Tangerang dan kota-kota lain di Indonesia. Di Indonesia sendiri, sepatu roda untuk kategori sepatu roda cepat (Speed) sudah diperlombakan sampai ke tingkat nasional yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional) dan atelit-atelit sepatu roda cepat Indonesia juga sudah berlaga mewakili Indonesia di ajang perhelatan olahraga tingkat internasional yaitu di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sepatu roda sendiri dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan dari cara berminya lo guys, seperti Sepatu Roda Cepat (Speed), Aggressive, Freestyle, Hokey dan lain-lain. Selain itu sepatu roda juga asik lo guys hanya untuk sekedar olahraga rekreasi yang bisa dimainkan di taman-taman kota maupun saat acara car free day an lo (CFD). Karena sepatu roda bisa dimainkan oleh banyak kalangan, tidak membatasi gender dan usia.

Namun disisi lain, masyarakat Indonesia masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara bermain sepatu roda untuk pemula yang aman, baik dan benar. Dikarenakan masih sedikitnya informasi atau media edukasi yang sampai ke masyarakat mengenai hal itu. Karena sepatu roda bila dimainkan tanpa pengawasan/arahan profesional bisa mengakibatkan cidera yang fatal lo guys. Salah satu cara untuk bisa bermain sepatu roda dengan aman dan baik, kamu bisa masuk ke klub-klub atau komunitas sepatu roda yang ada dikota kamu guys. Nah, untuk kamu-kamu yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, khususnya diseputaran Citra Raya Cikupa Kec. Panongan kamu bisa gabung di club sepatu roda Insting Inline Speed Tangerang. Klub Insting sendiri sudah berdiri 2 tahun lebih terhitung sejak 26 Oktober 2016 dan fokus di sepatu roda cepat (Speed). Insting memiliki member/atelit mulai dari usia 4 tahun lo guys, dan kebanyakan adalah anak-anak tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Jadwal latihan Insting dalam seminggu itu 2 kali guys, tepatnya setiap hari Sabtu, pukul 15.30 WIB - 18.00 WIB dan Minggu, Pukul 06.30 WIB - 11.00 WIB. Tempat latihan nya sendiri di Citra Raya Cikupa, depan kampus Esa Unggul.So, buat kamu yang ingin tau tentang sepatu roda lebih banyak atau ingin ikut belajar sepatu roda yang aman dan baik, datang aja langsung ke tempat Insting latihan setiap hari Sabtu dan Minggu. Follow juga instagram nya Insting di @instingtangerang ya guys. 

Klub Insting Inline Speed Tangerang


Check this video: Latihan Ruting Insting Inline Speed Tangerang

Penulis: @kiyohimura
Foto by: @kiyohimura

Komentar

  1. Mantap loh guys insting itu.. aku juga main disana, coacnya asik2 dan baik2 lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insting terbuka untuk siapa saja yang mau gabung ya kak.. ^_^

      Hapus
    2. Klo mau gabung syarat apa aja ya?

      Hapus
    3. Kak...aku mau daftar....boleh minta no wa nya ??

      Hapus
  2. Aku jg udah masuk d clup Insting lho guyssss "ayo yg mau gabung datang aja langsung!" kegiatan yg positif n menyehatkan 😇💪👌

    BalasHapus
  3. Buat pemula yang mau belajar bermain sepatu roda yang aman dan benar, Insting bisa jadi pilihan yaa kakak... ^_^

    BalasHapus
  4. Perumahan Citra Indah adalah perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group yang berlokasi di dekat RSUD Cileungsi
    Perumahan Citraland Cibubur Citraland Cibubur Merupakan Salahsatu Perumahan Raksasa yang dibangun oleh Deplover Ciputra Group yang masih berada dikawasan Cileungsi Bogor,Lokasi tepatnya Jl. Raya Raya Cileungsi-Jonggol KM. 4

    BalasHapus
  5. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Posting Komentar

Baca Juga

Tips Memilih Sepatu Roda Untuk Pemula

Mengenal User Interface Adobe Photoshop Untuk Pemula